Wanita Ini "Menyembunyikan Selingkuhannya" di Loteng Rumah Selama 10 Tahun Lebih!!! Saat Semuanya Terbongkar…..Lebih "Seru" dari Drama Korea!!!

Yang namanya perselingkuhan pasti sembunyi-sembunyi kan? Tidak mungkin ada orang yang mengajak selingkuhannya datang ke rumah, apalagi mengundangnya untuk tinggal serumah beserta suami/istri tua. Kalau ada sih itu cari mati namanya….. Tapi, beneran ada lho!
Pemeran utama dalam kasus ini adalah seorang wanita bernama Walbruga "Dolly" Oesterreich. Semuanya berawal mula dari perselingkuhan yang aneh hingga akhirnya terjadi kasus pembunuhan yang mengejutkan! Lebih seru dari film-film!!
Dolly saat masih muda
Walburga "Dolly" Oesterreich, seorang imigran Jerman, dibesarkan di sebuah pertanian di Midwestern dan menjalani sebagian besar hidupnya dalam kemiskinan. Namun, semua itu berubah saat dia menikahi pemilik pabrik kaya, Fred Oesterreich, pada tahun 1910-an. Fred Oesterreich menghasilkan sebagian besar uangnya dengan membuat pakaian wanita, khususnya celemek dapur wanita. Dia memiliki sebuah pabrik besar di Milwaukee, dan pasangan itu tinggal di sana selama beberapa tahun sebelum pindah ke Los Angeles.
Suami kaya raya Dolly, Fred Oesterreich
Dari luar terlihat Fred dan Dolly Oesterreich menjalani kehidupan yang cukup normal. Namun, di balik layar, Fred Oesterreich sering mabuk-mabukan dan mereka berdua sering bertengkar. Akhirnya, Dolly tidak menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya dan mencari cara untuk selingkuh. Dia mengarahkan perhatiannya pada seorang tukang mesin jahit berusia 17 tahun yang bekerja di pabrik suaminya, Otto Sanhuber.
Tempat dimana Dolly bertemu dengan Otto
Sanhuber berbadan tinggi, kurus, dan cepat terjerat dalam kehidupan Dolly Oesterreich. Perselingkuhan dimulai saat Dolly Oesterreich menelepon kantor suaminya untuk mengeluh tentang mesin jahitnya yang rusak, dan Sanhuber datang ke rumah untuk memperbaikinya. Dolly Oesterreich menyapa Sanhuber di pintu dengan baju seksi dan stocking. Sejak saat itu, Sanhuber menganggap dirinya sebagai "budak seks" bagi Dolly.
Pasangan itu Memulai Perselingkuhan Mereka
Keduanya melakukan perselingkuhan mereka di siang hari, bertemu di hotel dan pada akhirnya di rumah sementara suami Oesterreich sedang bekerja. Tak lama kemudian, para tetangga mulai curigai dan mempertanyakan Fred Oesterreich tentang kesetiaan istrinya. Dolly Oesterreich mencoba menutupi hubungannya dengan Sanhuber dengan alasan bahwa Sanhuber adalah "saudara tirinya".
Sanhuber Pindah Ke Loteng Rumah Baru Dolly
Akhirnya, Dolly sadar bahwa dia harus membuat rencana cerdas untuk menjaga agar kekasihnya tetap dekat tanpa ada yang mempertanyakan moralitasnya. Solusi utamanya adalah memindahkan Sanhuber ke loteng! Sanhuber lebih dari bersedia untuk membuang nyawanya dan tinggal di loteng berdebu Dolly. Dia terobsesi dengan Dolly! Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk mengembangkan karir menulis buku cerita fiksi. Ketika Dolly dan suaminya memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Dolly memastikan mereka menemukan rumah dengan loteng. Rumah dengan loteng jarang ada di kota, tapi mereka berhasil menemukannya dan Dolly menyuruh Sanhuber pindah ke rumah itu sebelum ia dan suaminya tiba di California.
Dolly menyembunyikan Otto dengan rapi
Loteng yang ditinggali Sanhuber sama menyedihkannya dengan sebuah sarang, tidak dilengkapi dengan kasur, toilet, atau lampu. Ketika dia pindah, yang dia bawa hanyalah tulisan dan bahan bacaan yang sedikit untuk membuatnya tetap sibuk setiap kali dia tidak memuaskan keinginan Dolly. Tugasnya melampaui "budak seks" dan menyeberang ke wilayah "budak rumahan". Ketika dia tidak berada di tempat tidur bersama Dolly, dia memasak, membersihkan rumah, membuat tempat tidur, mencuci piring, dan mengurus pekerjaan rumah tangga Dolly.
"Sarang bat-man" di Rumah Los Angeles
Sanhuber bermimpi menulis cerita fiksi dan bahkan beberapa karyanya diterbitkan di majalah dengan nama pena. Namun, Sanhuber tidak mempunyai banyak uang. Dolly tidak pernah memberinya uang, palingan hanya uang receh. Dia merasa bahwa dengan menemaninya saja sudah cukup. Dolly benar-benar menguncinya di loteng sehingga suaminya tidak bisa naik ke lantai atas dan menemukan sarangnya yang mirip sarang kelelawar.
Foto di Hari Kematian Fred
Tidak mengherankan, perselingkuhan antara Dolly Oesterreich dan Sanhuber tidak bisa berlangsung selamanya. Suatu malam, Dolly dan Fred bertengkar hebat. Sanhuber pun berlari menuruni tangga dengan membawa dua pistol! Dia berkelahi dengan Fred Oesterreich, dan akhirnya membunuhnya dengan menembaknya tiga kali. Fred Oesterreich pasti sangat terpana melihat Sanhuber turun dari 『goanya』. Sejak mereka pindah ke rumah itu, Fred sering mengeluhkan barang hilang (terutama rokok) dan dia sering mendengar suara di malam hari. Ternyata selama ini, istrinya telah melakukan perselingkuhan yang senekat ini.
Mereka mengelabui polisi dengan kasus perampokan
Setelah Fred Oesterreich meninggal, Dolly dan Sanhuber harus bersandiwara agar terlihat seperti perampokan. Mereka melepaskan arloji berlian milik Fred, dan Sanhuber mengunci Dolly di lemari dan membuang kuncinya. Kemudian, dia bergegas kembali ke loteng untuk bersembunyi, dan akhirnya melarikan diri dari TKP sebelum polisi menemukannya. Selama bertahun-tahun pembunuhan itu tetap tidak terpecahkan, dan polisi sangat curiga terhadap Dolly, namun dia tidak tahu bagaimana dia bisa membunuh suaminya jika dia dikunci di dalam lemari.
Jam tangan dan pistol
Dolly akhirnya merayu pengacaranya, Herman Shapiro, yang semakin curiga terhadapnya. Pertama, dia tahu dia masih memiliki jam tangan suaminya, yang seharusnya dicuri dalam perampokan tersebut. Tidak lama kemudian, polisi berhasil menemukan arloji tersebut, bersama dengan dua pistol yang Dolly minta tetangganya untuk sembunyikan. Dolly dijebloskan ke penjara, dan tidak ada yang memberi makan kepada kekasihnya yang masih bersembunyi.
Shaprio Menemukan Orang Aneh di loteng
Dolly membujuk Shapiro untuk kembali ke rumah dan memberi makan kekasihnya Sanhuber saat dia dipenjara, dan untuk sesaat Shapiro benar-benar terpesona dengan Dolly sehingga dia melakukannya. Namun, perasaan itu hilang seketika saat ia bertemu Sanhuber dan mulai menggali hubungan aneh mereka. Selain Dolly, Shapiro adalah orang pertama yang berbicara dengan Sanhuber selama lebih dari 10 tahun ini. Dia segera mengusir manusia bat-man itu dan putus dengan Dolly.
Sanhuber Mengubah Namanya dan Menikah dengan Wanita Lain
Ketika berita tersebut tersebar, kehidupan Dolly mulai terungkap. Sanhuber yang takut akan tuduhan pembunuhan melarikan diri dari Amerika, mengganti namanya menjadi Walter Klein, dan menikahi wanita lain di Kanada. Tapi, pernikahan mereka hanya berlangsung 7 tahun karena ketidakseimbangan psikologis. Sanhuber melarikan diri dan kembali ke Los Angeles, dan akhirnya tertangkap dan diadili atas pembunuhan Fred Oesterreich. Meskipun Sanhuber ditangkap dan dihukum karena pembunuhan, dia dibebaskan karena undang-undang pembatasan. Dolly bebas pada tahun 1936 sidangannya dibatalkan karena jurinya menggantung.
Reaksi publik
Fakta bahwa Dolly dan Sanhuber berdua berhasil lolos dengan pembunuhan mengerikan, keduanya tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pasangan paling aneh yang pernah ada! Reaksi publik terhadap Sanhuber adalah memandangnya sebagai "orang yang tidak bermoral yang menyimpang dengan kegemaran yang aneh untuk hidup loteng." Istilah "Bat Man" tidak dikaitkan dengan seorang pahlawan. Sanhuber pun tidak diketahui gerangannya setelah kasus itu. Dolly Oesterreich menjalani sisa hidupnya dengan kekasih baru, dan meninggal dengan damai pada tahun 1961.
Seru yah!? Rasanya gak kalah seru sama film-film Hollywood cuma ini benar-benar kisah nyata!!!
Sumber: therichest