Sulit Dipercaya! Anak Kecil Berusia 3 Tahun Ini Sekilas Terlihat Seperti Anak Normal, Namun Jika Sudah Nyangkut Urusan "Makan"… Orang Dewasa Mah Lewat!!

Selesai masak makan malam, Dina pergi ke toilet sebelum memanggil suami dan kedua anaknya untuk makan malam. Tak disangka, ketika Dina keluar toilet, ia memergoki anaknya Maureen yang baru berumur 3 tahun tengah asik makan sendirian. Parahnya, hanya dalam waktu 15 menit saja, Maureen telah menghabiskan 3.5 mangkuk nasi dan satu makanan! 
Hari itu Dina masak 2 gelas beras yang banyaknya setara dengan 4 mangkuk nasi, serta 3 jenis makanan dan satu kuah. Namun apa daya, Dina akhirnya membagi dua nasi yang tersisa untuk suami dan anaknya, sedangkan ia hanya makan sekedarnya saja. Dina berkata nafsu makan laureen memang sangat besar, di usianya yang baru 3 tahun, Maureen biasa menghabiskan satu mangkuk besar nasi dalam waktu kurang dari 5 menit saja!
Tak heran, sosmed Dina langsung banjir komentar ketika ia membagikan kisah ini. Sebagian netizen mengagumi kemampuan makan Maureen, sebagian menyarankan untuk cek ke dokter, dan sebagian lagi minta agar Dina membagikan rahasia agar anak suka makan. 
Dina mengaku sempat khawatir dengan nafsu makan Maureen yang sangat besar sehingga membawanya cek ke dokter. Namun demikian, dokter menyatakan bahwa Maureen sehat-sehat saja.
Mengenai rahasia gar anak suka makan, Dina mengaku tidak tahu. Tapi Maureen sempat menjadi vegetarian dan baru mulai makan daging ketika ia menginjak usia 2 tahun, itupun dimulai dari daging putih seperti daging ayam. Selain itu, Dina juga tidak memberikan minuman ringan dan permen, namun banyak memberi Maureen makan buah.
Luar biasa yah kemampuan makan Maureen! Yuk bagikan kisah Maureen ini sebanyak-banyaknya, siapa tau nanti dia bisa masuk ke buku rekor dunia karena kehebatannya ini! Hehe..
Sumber: ET