Janda Ini Kaget Ketika Sang Kekasih "Berpaling" Pada Anaknya Setelah Melamar Dirinya! Tangisnya pun Pecah Ketika Melihat "Hal Tak Terduga" Ini!

Bermula dari berkenalan di Facebook, Grant Tribbett (29 tahun) dan Cassandra Reschar (26 tahun) kemudian masuk ke hubungan yang lebih serius. Kenyataan bahwa Cassandra telah memiliki seorang anak, Adrianna (5 tahun), tak membuat Grant mundur. Setelah tujuh bulan berpacaran, Grant memutuskan untuk melamar Cassandra. Tak disangka, di hari Grant melamar Cassandra, ia juga melamar Adrianna! 
Hari itu, Grant mengajak Cassandra dan Adrianna sarapan pagi kemudian membawa mereka jalan-jalan di sebuah taman hutan. Setelah berjalan kurang lebih 1.6 km, Grant tiba-tiba berlutut di hadapan Cassandra dan melamarnya! Cassandra terkaget-kaget dibuatnya, dan kekagetannya semakin menjadi ketika Grant berbalik ke arah Adrianna sambil berkata,"Adrianna, bolehkah aku menjadi ayahmu? Aku berjanji akan mencintai dan melindungimu seumur hidup."
Adrianna kecil memekik senang,"Mama! Akhirnya aku punya ayah!!" Grant mengalungkan sebuah kalung berbentuk hati sebagai simbol bahwa hati Grant akan terus berada bersama dengan Adrianna. Tangis Cassandra pun pecah seketika. Cassandra mengaku, sebagai janda yang memiliki seorang anak tidaklah mudah untuk bertemu dengan pria yang mau menjalin hubungan serius dengannya. Namun demikian, Cassandra dapat melihat sosok ayah yang penuh kasih dan baik hati di dalam diri Grant. 
Semoga Grant, Cassandra, dan Adrianna dapat menempuh hidup baru yang penuh kebahagiaan! Yuk bagikan kisah ini sebanyak-banyaknya!
Sumber: Dailymail